Friday 8 September 2017

Launching Situs Sufipedia



Sufipedia menyajikan ajaran, wejangan, dan karya (kitab) para Wali Allah di seluruh alam semesta khususnya di Nusantara yang menyebarkan Agama Islam sebagai rahmatan lil ‘alamin. Pelajaran apa yang dapat kita petik dari tokoh yang bersangkutan. Barangkali itulah yang penting. Kita bisa belajar dari jejak langkahnya, perjuangannya, dan karya-karya yang telah dihasilkannya.

Sufipedia, sedang berupaya untuk terus menggali (eksplorasi), mengumpulkan dan menyebarkan khazanah pengetahuan peninggalan Wali dan para Alim Ulama serta para leluhur yang arif dan bijaksana dengan kadar pengetahuan dan hikmah yang tinggi.

Pengetahuan dari yang tercerahkan dengan sinaran kosmik kesadaran dan kearifan ilahiyah (divine wisdom), diharapkan dapat membangun peradaban baru umat manusia yang lebih baik, lebih adil, lebih sejahtera dan lebih beradab.

Pada peradaban baru itulah Umat Islam, dengan bekerja bersama dengan umat beriman lainnya, dapat berperan besar dalam mewujudkan, misi Rahmat (Cinta) bagi seluruh Alam Semesta.

BBM Channel: C003F1213
LINE ID: @sufipedia
Telegram: @sufipedia
Email: sufinusantara@sufipedia.id


EmoticonEmoticon