Sunday 13 December 2015

Menggali Wawasan Nusantara Melalui Paseban Jati


Paseban Jati, sedang berupaya untuk terus menggali (eksplorasi), mengumpulkan dan menyebarkan khazanah pengetahuan peninggalan wali dan para alim ulama serta para leluhur yang arif dan bijaksana dengan kadar pengetahuan dan hikmah yang tinggi.

Pengetahuan dari sejarah berbagai peradaban umat manusia (perenial wisdom) yang tercerahkan dengan sinaran kosmik kesadaran dan kearifan ilahiyah (divine wisdom), diharapkan dapat membangun peradaban baru umat manusia yang lebih baik, lebih adil, lebih sejahtera dan lebih beradab.

Pada peradaban baru itulah Umat Islam, dengan bekerja bersama dengan umat beriman lainnya, dapat berperan besar dalam mewujudkan, misi Rahmat (Cinta) bagi seluruh Alam Semesta.

Maka untuk mewujudkan visi dan misi itulah, Paseban Jati mengajak semua pihak yang berkepentingan dan peduli terhadap misi besar bersama membangun peradaban baru, untuk dapat berpartisipasi secara aktif sesuai dengan potensi, keahlian dan kemampuan masing-masing.

Dalam kesempatan ini Paseban Jati mengundang pembaca yang budiman untuk singgah berkunjung di Blog Paseban Jati: www.paseban-jati.blogspot.com

Terima kasih atas perhatiannya.




EmoticonEmoticon