Monday 21 December 2015

Cara Registrasi Online CPNS Maret 2016

Persiapkan diri Anda dari mental, pengetahuan dan kesehatan untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2016, Berikut ini adalah cara registrasi online yang harus dilakukan oleh pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Untuk itu pastikan dengan matang Formasi yang ingin Anda lamar sudah benar dan sudah lengkap dari apa yang di butuhkan.

Calon pelamar diseluruh Indonesia dapat melakukan pendaftaran secara online ke alamat website http://panselnas.menpan.go.id/ setelah mendapatkan konfirmasi Login dan Pasword melalui email maka diteruskan Login ke website http://sscn.bkn.go.id selanjutnya ikuti petunjuk di website tersebut.

Setelah mengisi form registrasi melalui website tersebut, maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran.


Setelah Anda memenuhi Persyaratannya, maka silahkan anda untuk melanjutkan registrasi ke Portal Panselnas. Untuk melakukan registrasi CPNS khususnya di periode tahun 2016, Alur Pendaftaran Online pertama adalah melakukan registrasi yang sah melalui Portal Nasional atau Panselnas.

Agar Anda tidak mengalamai kesalahan dalam Pendaftaran silahkan Ikuti petunjuk tata cara Mengisi Formulir Pendaftaran Online CPNS 2016 yang baik dan benar.

Dalam panduan tersebut akan dijelaskan secara detail dan disertai dengan gambar agar memudahkan pelamar ketika melakukan registrasi di Portal Panselnas.



EmoticonEmoticon